Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan PPS se-Depok, Andriansyah : Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati, Dari Hati dan Jangan Bekerja Setengah Hati

ucapan bws depok thd pps terlantik

Kordiv. P2HM Bawaslu Kota Depok Andriansyah ketika memberikan ucapan selamat kepada PPS terlantik pada hari ini di Hotel Santika Depok, Minggu (26/05/24)

Depok - Dua Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Andriansyah dan Sulastio menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Depok bertempat di Hotel Santika Depok, Minggu (26/05/2024).

Pengambilan sumpah janji dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Willi Sumarlin dengan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Depok, Anggota Bawaslu Kota Depok, Forkopimda Kota Depok, Camat dan Lurah se-Kota Depok.

Sebanyak 189 Anggota PPS yang terlantik tersebar untuk 63 kelurahan dan 3 anggota PPS untuk setiap kelurahannya. Anggota PPS yang dilantik pada hari ini sebelumnya telah menjalani seleksi tes administrasi, tes tertulis dan wawancara dengan pengawasan ketat dari Bawaslu Kota Depok.

Anggota Bawaslu Kota Depok, Andriansyah tak lupa menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada PPS terlantik. "Selamat kepada seluruh PPS se-Kota Depok yang hari ini dilantik, semoga apa yang sudah diucapkan dalam sumpah untuk menjaga integritas dan menjaga kualitas demokrasi," ujar Koordiv. Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Bawaslu Kota Depok tersebut.

"Kami berharap jajaran PPS ini bekerja dan melayani baik itu masyarakat atau peserta pemilu dengan sepenuh hati, dari hati, dan jangan bekerja setengah hati," tambah Bang Andre sapaan sehari-harinya.

Bawaslu Kota Depok sendiri akan segera merampungkan seleksi Pengawas Pemilu Kelurahan se-Kota Depok guna mengawasi tahapan dalam Pemilihan Tahun 2024. (mya)

bws ke pps

Penulis dan Foto : M. Yudha Aldino

Editor : Andriansyah

Tag
PPS
Bawaslu Kota Depok
Pelantikan
KPU Kota Depok
Pilkada 2024