Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Depok Undang Abdullah dalam Diskusi Live Instagram

Halo #SahabatBawaslu, kembali lagi dalam kegiatan diskusi live instagram kami. Live instagram serial ketiga ini mengusung tema "Peluang dan Tantangan Bawaslu Menghadapi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024". Diskusi ini menghadirkan Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Barat yakni Abdullah Dahlan, S.TP yang memang expert dalam bidangnya dengan pengantar diskusi Luli Barlini, S.Sos., M.SI (Anggota Bawaslu Kota Depok). Tak lupa juga kami undang M.Miqdad Nizam selaku Fungsionaris PB HMI yang akan memberikan sudut pandang lain dari kacamata eksternal.

Pada kesempatan ini kami akan membahas apa saja peluang dan tantangan lembaga Bawaslu menghadapi pemilu serentak yang akan berlangsung 2024 mendatang. Apa saja problematika yang akan muncul dan bagaimana solusi yang harus diberikan untuk menghadapinya. Selain itu, kami juga akan mendiskusikan hal-hal apa yang perlu dipersiapkan secara matang oleh seluruh divisi Bawaslu Kota Depok menuju pemilihan serentak 2024.

Sahabat Bawaslu bisa menyaksikan siaran langsungnya pada Rabu, 22 September 2021 pukul 11.30 WIB s.d 12.30 WIB melalui live instagram kami. Jangan sampai terlewat ya!

Tag
Berita
Divisi Organisasi dan SDM