Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Depok Terima Audiensi Perwakilan Masyarakat Peduli Pemilu (MPP)

Depok (24/6/22) — Bawaslu Kota Depok menerima aduisensi dari perwakilan Masyarakat Peduli Pemilu (MPP). Perwakilan MPP ini diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Barlini S.Sos., M.Si dan Anggota Bawaslu Kota Depok Andriansyah, S.HI.

Membuka audiensi tersebut, Luli menyampaikan ucapan terima kasih karena atas atensinya kepada Bawaslu Kota Depok.

“Terima kasih atas kunjungan dan atensi yang diberikan oleh MPP Kota Depok. Kami sangat terbuka untuk berbagi informasi mengenai kepemiluan”, ucap Luli.

Di tempat yang sama, Koordinator Utama MPP Yasser mengatakan bahwa MPP berupaya menjembatani saluran informasi yang didapat dari lembaga penyelenggara Pemilu kepada masyarakat.

"Masyarakat Peduli Pemilu (MPP) sebagai suatu perkumpulan, berupaya menjaga Sistem Demokrasi dan Pilar Negara Indonesia, salah satunya dengan berpatisipasi aktif untuk terlibat pada agenda-agenda Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 yang akan berlangsung. Kami mengupayakan agar ada peningkatan partisipasi masyarakat di Kota Depok", tutur Yasser.

MPP sendiri, memiliki anggota yang berasal dari OKP, Ormas, pemantau Pemilu, akademisi, dan masyarakat umum. Perkumpulan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang Demokrasi dan Kepemiluan yang outputnya melahirkan para pemimpin yang berintegritas.

Menutup audiensi ini, Andriansyah selaku Anggota Bawaslu Kota Depok berharap agar MPP dapat bersinergi dan bisa membantu Bawaslu Kota Depok melalui pengawasan partisipatif, baik di Pemilu maupun Pemilihan Serentak 2024 mendatang.

Tag
Berita