Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Depok Hadiri Penganugrahan Keterbukaan Informasi Publik

Depok (6/12/21), Anggota Bawaslu Kota Depok Andriansyah, S.HI mengikuti kegiatan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat melalui laman zoom meeting.

Dalam kegiatan ini, Bawaslu Provinsi Jawa Barat meraih penghargaan sebagai lembaga informatif untuk kesekian kalinya. Dengan diraihnya anugerah ini, Bawaslu Provinsi Jawa Barat berhasil mempertahankan anugerah sebagai lembaga informatif. Lolly Suhenty selaku Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat yang membidangi Divisi Humas hadir dan menerima penghargaan ini. Beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran, baik Bawaslu Jawa Barat, dan semua pihak yang turut mendukung Bawaslu Jawa Barat sebagai lembaga pengawas Pemilu yang terpercaya di masyarakat.

Anugerah sebagai lembaga informatif menjadi motivasi agar Bawaslu Kota Depok terdorong untuk mewujudkan penyelenggaraan pengawasan yang transparan, efektif, dan efisien serta dapat dipertanggung jawab. Melalui keterbukaan informasi ini, akan melahirkan kepercayaan publik terhadap proses pengawasan pemilihan. Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi Bawaslu Kota Depok untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan informasi kepemiluan bagi masyarakat di Kota Depok.

Tag
Berita
Divisi Hukum Data Dan Informasi