Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Depok Hadiri Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik

Depok (30/11/21), Anggota Bawaslu Kota Depok Andriansyah, S.HI mengikuti kegiatan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Provinsi Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI melalui laman zoom meeting.

Dalam kegiatan ini, Bawaslu Provinsi Jawa Barat meraih penghargaan sebagai lembaga informatif Bawaslu se-Indonesia Tahun 2021. Dengan diraihnya anugerah ini, Bawaslu Provinsi Jawa Barat berhasil ini mempertahankan anugerah sebagai Bawaslu Informatif oleh Bawaslu RI sejak Tahun 2020. Komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat Divisi Humas dan Hukum Datin yang hadir dan menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran, baik Bawaslu RI, Bawaslu Jawa Barat, dan semua pihak yang turut mendukung Bawaslu sebagai lembaga pengawas Pemilu yang terpercaya di masyarakat.

Anugerah sebagai lembaga informatif menjadi motivasi agar Bawaslu Kota Depok menjadi lebih baik dan mendorong terwujudnya penyelenggaraan pengawasan yang transparan, efektif, dan efisien serta dapat dipertanggung jawab. Melalui keterbukaan informasi ini, akan melahirkan kepercayaan publik terhadap proses pengawasan pemilihan.Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi Bawaslu Kota Depok untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan informasi kepemiluan bagi masyarakat di Kota Depok.

Tag
Berita
Divisi Hukum Data Dan Informasi