Lompat ke isi utama

Berita

Apel Virtual, Bawaslu Kota Depok Bahas Rencana Kegiatan Bulanan

Depok – Senin (6/9/21) Bawaslu Kota Depok melaksanakan kegiatan apel virtual. Apel virtual ini merupakan rutinitas yang wajib dilaksanakan pada hari Senin. Untuk itu sebagai bentuk dari kedisiplinan para pegawai dilingkungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), hadir dalam kegiatan apel ini Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Depok, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok, serta jajaran staf pelaksana. 

Apel ini dilakukan melalui virtual mengingat Bawaslu masih menerapkan mekanisme bekerja dari rumah/tempat tinggal (work from home) secara penuh atau 100% (seratus persen) dengan tetap menjaga produktivitas/kinerja pegawai di lingkungan kerjan divisi masing-masing serta menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Dalam kesempatanya, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini, S.Sos., M.Si mengarahkan agar seluruh elemen Bawaslu Kota Depok mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan bulan September 2021 ini.

“Di bulan September 2021 ini kita akan menyelenggarakan diskusi online melalui platform Live Instagram yang membahas mengenai isu-isu pemilu dan demokrasi. Kita akan menyapa organisasi masyarakat, pemilih pemula dan komunitas yang ada di Kota Depok,” ujar Luli.

Selain itu, beliau menambahkan bahwa apel virtual ini merupakan bagian dari penyampaian informasi terkini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan di institusi Bawaslu Kota Depok. 

“Kita jadikan Apel ini menjadi kegiatan yang rutin untuk berdiskusi, bertukar pikiran serta penyampaian gagasan dalam mendukung kinerja pengawasan lembaga Bawaslu Kota Depok”, sambungnya.

Mengakhiri apel ini, seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Depok melakukan doa bersama untuk bangsa ini agar pandemi Covid-19 cepat terselesaikan.

Tag
Berita
Divisi Organisasi dan SDM