Lompat ke isi utama

Berita

Apel Virtual, Bawaslu Kota Depok Bahas Progress Rencana Kegiatan

Depok – Senin (13/9/21) Bawaslu Kota Depok melaksanakan kegiatan apel virtual. Apel virtual ini merupakan rutinitas yang wajib dilaksanakan pada hari Senin. Untuk itu sebagai bentuk dari kedisiplinan para pegawai dilingkungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), hadir dalam kegiatan apel ini Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Depok, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok, serta jajaran staf pelaksana. Pembina apel pada kesempatan ini yaitu M. Syamsu Rahman, S.E selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok.

Apel ini dilakukan melalui virtual mengingat Bawaslu masih menerapkan mekanisme bekerja dari rumah/tempat tinggal (work from home) secara penuh atau 100% (seratus persen) dengan tetap menjaga produktivitas/kinerja pegawai di lingkungan kerjan divisi masing-masing serta menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Dalam kesempatanya, Koordinator Sekretariat Kota Depok, M. Syamsu Rahman, S.E memberi arahan. Ia meminta agar seluruh pimpinan dan jajaran staf Bawaslu Kota Depok dapat fokus pada persiapan pelaksanaan kegiatan yang akan diselenggarakan bulan September 2021 ini. “Hari ini saya dan Ketua Bawaslu Kota Depok akan menghadiri kegiatan rapat evaluasi pelaksanaan anggaran Bawaslu Kab/Kota se-Provinsi Jawa Barat. Kami akan menyampaikan laporan kinerja bulanan periode Januari s.d Agustus 2021, serta memaparkan rencana jadwal kegiatan yang telah berlangsung juga yang akan mendatang", ujar Syamsu.

Selain itu, Syamsu menyampaikan bahwa dalam rapat evaluasi yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Bawaslu Kota Depok akan memaparkan usulan kegiatan unggulan tahun anggaran 2022. “Kami akan menyampaikan usulan kegiatan tahun 2022 mendatang dari hasil rapat seluruh divisi yang sudah kita sepakati bersama”, sambungnya.

Mengakhiri apel ini, seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Depok melakukan doa bersama untuk bangsa ini agar pandemi Covid-19 cepat terselesaikan.

Tag
Berita
Divisi Organisasi dan SDM