Lompat ke isi utama

Berita

50 Anggota DPRD Kota Depok Terpilih Resmi Dilantik, KPU dan Bawaslu Kompak Ucapkan Selamat

kpu dan bawaslu depok

Ketua KPU Depok Willi Sumarlin (kiri) dan Ketua Bawaslu Depok (kanan) hadiri pelantikan Anggota DPRD Kota Depok di Gedung DPRD Kota Depok, Selasa (03/09/2024). 

Depok – Tahapan Pemilu 2024 resmi berakhir dengan pelantikan Anggota DPRD Kota Depok periode 2024-2029 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Depok, Selasa (03/09/2024).

Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Depok terpilih secara resmi dilantik dalam prosesi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok, Ridwan, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Depok, sebagai penyelenggara pemilu, turut mengucapkan selamat kepada para Anggota DPRD Kota Depok yang dilantik.

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin, menyampaikan ucapan selamat serta harapannya kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik.

"Hari ini, KPU Kota Depok menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD terpilih. Semoga mereka dapat mengemban amanah dengan baik selama lima tahun ke depan," ujar Willi.

Ketua Bawaslu Kota Depok, M. Fathul Arif, yang juga hadir secara langsung dalam acara tersebut, memberikan ucapan selamat dan pesan penting kepada para anggota DPRD yang baru dilantik.

"Tahapan demi tahapan telah kita lalui, termasuk pelantikan Anggota DPRD Kota Depok. Saya kira ini adalah momentum bagi Kota Depok untuk mendapatkan para pemimpin dan wakilnya. Semoga amanah ini diemban dengan baik untuk masa depan masyarakat Kota Depok yang lebih baik," kata Fathul Arif.

"Selamat atas pelantikan Anggota DPRD Kota Depok," tutupnya.

pelantikan dprd depok
Prosesi pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Kota Depok yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok, Ridwan.

Penulis dan Foto : M. Yudha Aldino

Editor : M. Fathul Arif

Tag
Bawaslu Kota Depok
KPU Kota Depok
Anggota DPRD Depok Terpilih
Sumpah Jabatan DPRD
Willi Sumarlin
Fathul Arif