Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan PPK se-Kota Depok, Ketua Bawaslu: Jalankan tugas dengan baik dan penuh integritas

ketua bawaslu beri ucapan selamat

Ketua Bawaslu Kota Depok beri ucapan selamat kepada PPK terlantik

Depok - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok secara sah telah melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Depok di Hotel Savero Depok, Kamis (16/05/2024).

Hadir secara langsung menyaksikan pelantikan PPK, Ketua Bawaslu Kota Depok Fathul Arif dan Anggota Bawaslu Kota Depok Sulastio bersama dengan tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan berita acara pelantikan dan dilanjutnya pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin. Selanjutnya prosesi pembacaan pakta integritas yang diwakili oleh salah satu PPK untuk membacakan dan diikuti oleh PPK terlantik lainnya dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh tamu undangan.

Saat pemberian ucapan selamat, Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif mengucapkan dan mengingatkan hal penting kepada PPK terlantik. "Selamat atas pelantikannya, semoga amanah dalam menjalan tugas dan menjaga integritasnya, ujar Fahtul Arif.

Ketua KPU Kota Depok juga menyampaikan beberapa poin penting dalam sambutannya. "Karena tahapan Pilkada sudah berjalan, jadi tidak ada santai-santai lagi, waktu kita tidak banyak, tinggal 6 bulan lagi, agar yang baru segera menyesuaikan," kata Willi Sumarlin.

Sebanyak 55 orang PPK se-Kota Depok secara sah telah dilantik oleh Ketua KPU Kota Depok yang disaksikan oleh Komisioner KPU Kota Depok lainnya, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Depok, Kepala Badan Kesbangpol Kota Depok, Kabag Ops Polres Metro Depok, perwakilan Kodim 0508 Depok, dan Para Camat se-Kota Depok. (mya)

 

Penulis dan Foto : Yudha

Editor : Humas Bawaslu Depok

Tag
#PPK