Lompat ke isi utama

Berita

Hari Libur, Bawaslu Kota Depok Tetap Layani Informasi Publik

Melalui zoom meeting (1/8/21), Anggota Bawaslu Kota Depok yakni Dede Selamet Permana, S.Si memberikan data informasi berkaitan dengan hasil pengawasan Pilkada Kota Depok Tahun 2021. Data ini diberikan kepada mahasiswa Universitas Nasional, Program Studi Ilmu Politik yang mengajukan undangan wawancara data penelitian tugas akhir Strata Satu (S1). Dalam kesempatan ini, Dede Selamet Permana, S.Si memberikan pemaparan hasil pengawasan Pilkada 2020 lalu. Dede juga menjabarkan apa saja tantangan selama pengawasan Pilkada 2020 berlangsung.

Dede menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu sungkan untuk meminta informasi dan data hasil pengawasan Pilkada kepada Bawaslu Kota Depok.

"Masyarakat punya hak untuk mendapatkan informasi. Bawaslu Kota Depok berkewajiban memudahkan dan memberikan informasi tersebut selagi informasi itu tidak dikecualikan", ujarnya.

Masyarakat dapat mengajukan dan meminta informasi melalui laman PPID yang tertera pada website kami loh. Sahabat Bawaslu dapat mencek highlight kami pada bagian "Informasi". Layanan ini merupakan sarana layanan online bagi pemohon informasi publik sebagai salah satu wujud pelaksanaan keterbukaan informasi publik di Bawaslu Kota Depok.

Melalui website ini, kami dapat mengetahui kebutuhan pemohon informasi baik terkait substansi informasi, bentuk informasi yang diinginkan, dan cara penyampaian.

Dengan demikian, kami berharap dapat melayani Anda secara cepat dan tepat. Bawaslu Terbuka, Pemilu Tepercaya.

Jadi, jangan sungkan ya!

Tag
Berita
Divisi Pengawasan