Lompat ke isi utama

Berita

Buka Pleno Rekap Perolehan Suara Tingkat Kota, Ketua KPU Depok : Target 5 Maret Selesai

Doorstop Ketua KPU

Wawancara Ketua KPU Depok

Depok - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar Rapat Pleno Terbuka terkait Rekapitulasi Penghitungan Hasil Perolehan Suara di tingkat Kota Depok untuk Pemilu 2024, Senin (26/02/2024).

Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin secara resmi membuka rapat pleno pada siang hari ini.

Willi menyampaikan kepada awak media, ada beberapa kecamatan dari 11 (sebelas) kecamatan di Depok yang sudah selesai dalam penghitungan perolehan suara pemilu 2024 ini.

"Alhamdulillah saat ini yang sudah selesai penghitungan ada Kecamatan Cinere, Limo, dan Bojongsari," kata Willi.

Mantan Komisioner Bawaslu Kota Depok tersebut juga menyebut Kecamatan Beji dan Cipayung akan segera menyusul.

"Kami juga berharap kepada kecamatan lain segera menyusul, sehingga kita menargetkan selesai pada 5 Maret 2024, tutup Willi.

Rapat pleno ini akan dimulai besok (27/02/2024) dengan membuka 1 (satu) panel terlebih dahulu, namun Ketua KPU Depok menjelaskan hal ini bisa fleksibel jika kecamatan lain sudah banyak yang selesai.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat (Harminus Koto), Ketua Bawaslu Kota Depok beserta Anggota, Wakapolres Metro Depok, Dandim 0508/Depok, Kasatpol PP Kota Depok, Pimpinan Partai Politik Peserta Pemilu beserta saksi, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan se-Kota Depok. (mya)

foto bersama santika

Penulis dan Foto : M. Yudha Aldino

Editor : Humas Bawaslu Depok

Tag
#KPUDepok
#BawasluDepok
#RekapHasilPemilu
#AyoAwasiBersama
#PemiluSerentak2024