Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Lantik Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Depok

Bawaslu lantik 110 pejabat administror dan pejabat pengawas di lingkungan Bawaslu salah satunya melantik Kepala Sekretariat Bawaslu Kota Depok, Weldon Jonas Mawengkang. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bawaslu Gunawan Suswantoro berpesan kepada para pejabat terlantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan mendukung ketua dan anggota Bawaslu provinsi, kabupaten/kota dalam melakukan kerja pengawasan.

"Saya berpesan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dukung ketua dan anggota baik di provinsi dan kabupaten kota untuk melaksakan tugas fungsi pengawasan dan penegakan hukum pemilu," ujarnya saat pelantikan di Jakarta, Senin (24/10/2022).

Dalam pelantikan tersebut, Gunawan juga berpesan kepada pengelola anggaran untuk dipersiapkan dengan baik agar tidak ada kekacauan dalam pengelolaan anggaran mendatang.

"Saya minta agar benar-benar mempersiapkan diri dan berintegritas dalam mengelola anggaran baik APBN dan APBD. Saya tidak ingin mendengar nanti tahun 2024 ada kekacauan dalam mengelola anggaran," ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut hadir pula Deputi Bidang Dukungan Teknis La Bayoni, Deputi Bidang Administrasi Ferdinand Eskol Tiar Sirat, Inspektur Utama Ichsan Puadi, serta pejabat struktural lainnya.

Tag
Berita