Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Depok Gelar Tes Wawancara bagi Calon Anggota Panwaslu Kecamatan

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Depok mengumumkan sebanyak 66 peserta calon anggota Panwaslu Kecamatan yang lolos ke tahap tes wawancara. Dari 66 peserta tersebut, ada sebanyak 15 perempuan dan 51 laki-laki. Peserta tersebut lolos setelah melalui tes tertulis berbasis Computer Assisted Test (CAT), Sabtu (15/10/22). Hasil tes tersebut diumumkan hari ini, Selasa (18/10/22) sesuai dengan timeline pedoman perubahan yang dikeluarkan oleh Bawaslu RI.

Hasil tes tersebut diumumkan setelah Bawaslu Kota Depok mendapatkan hasil rekapitulasi nilai yang disampaikan oleh Bawaslu Provinsi Jawa Barat kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Bawaslu Kota Depok. Setelah melakukan perengkingan nilai hasil tes tertulis CAT, enam orang dengan nilai tertinggi dari masing-masing kecamatan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu tes wawancara.

Terkait pelaksanaan tes wawancara terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan, akan dilakukan oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Depok. Tes wawancara akan dilaksanakan selama tiga hari, 19, 20 dan 21 Oktober 2022 di Kantor Bawaslu Kota Depok.

"Tanggal 19 Oktober 2022 untuk kecamatan Beji, Cinere, Limo, Cimanggis. Tanggal 20 Oktober untuk kecamatan Pancoran Mas, Sukmajaya, Cilodong, Tapos. Kemudian tanggal 21 Oktober 2022 untuk kecamatan Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari", pungkas Luli.

Masyarakat juga di minta untuk dapat, memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwascam kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan Kota Depok.

Tag
Berita
Divisi Organisasi dan SDM