Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Depok Audiensi dengan PJ Sekda Pemkot Depok

Depok, Ketua dan BPP Bawaslu Kota Depok melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Depok. Audiensi tersebut dilakukan pada Rabu, 24 Maret 2021 di Kantor Walikota Depok. Dalam audiensi ini, Bawaslu Kota Depok ditemui langsung oleh Pj Sekda Pemerintah Kota Depok yakni Sri Utomo.

Bawaslu Kota Depok menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Depok selama tahapan Pilkada 2020 berlangsung. Selain itu, tujuan Bawaslu Kota Depok mengagendakan kegiatan audiensi ialah untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama terkait program kerja yang telah direncanakan untuk tahun 2021.

Luli Barlini, S.Sos., M.Si. selaku Ketua Bawaslu Kota Depok berharap akan ada kerjasama yang dapat dibangun dengan melibatkan Bawaslu Kota Depok dan Pemerintah Kota Depok dalam membangun pondasi demokrasi di masyarakat.

“Untuk pilkada yang akan datang, tentu perlu persiapan serta membangun pondasi demokrasi yang kuat dimasyarakat” tutur Luli.

Sementara itu PJ Sekda Kota Depok, Sri Utomo menyambut baik atas audiensi Bawaslu Kota Depok. Menurutnya Pemda juga perlu bekerja sama dalam pendidikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat. Sri Utomo juga mengapresiasi hasil kerja pengawasan Bawaslu Kota Depok dalam Pilkada 2020 lalu.

Dalam penutup audiensi tersebut, Bawaslu Kota Depok menginginkan ada audiensi lanjutan yang membahas lebih detail lagi mengenai program-program yang bisa disinergikan oleh Pemerintah Kota Depok.

Tag
Uncategorized