Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Depok Laksanakan Ujian Tertulis Bagi Panwascam Baru

tes tertulis panwascam

Pelaksanaan tes tertulis Calon Anggota Panwascam Baru di UIII, Selasa (14/05/2024).

Depok - Setelah masa perpanjangan pendaftaran selesai, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok mengumumkan hasil penelitian dan verifikasi berkas administrasi Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Baru di Kota Depok dalam Pemilihan Tahun 2024 tanggal 12 Mei 2024 di media sosial Bawaslu Kota Depok.

Melihat dari pengumuman yang tertera dalam barcode tersebut terdiri atas 34 peserta yang lulus berkas administrasi. Dari 34 peserta tersebut merupakan Calon Anggota Panwascam yang akan mengisi di Kecamatan Beji, Cinere, Cilondong, Cimanggis, Limo dan Tapos.

Bawaslu Depok selanjutnya memanggil para peserta yg lulus administrasi untuk melaksanakan tes tertulis berbasis komputer pada tanggal 14 Mei 2024 di Universitas Islam Internasional Indonesia, Cimanggis, Depok.

Pelaksanaan tes tertulis ini dibagi menjadi 2 (dua) sesi yakni sesi pertama untuk 17 orang yang dimulai pukul 09.00 - 11.15 WIB. Selanjutnya sesi kedua dimulai pukul 12.30 - 14.45 WIB. setiap peserta mengerjakan soal berbentuk pilihan ganda dan essay.

Hasil tes tertulis ini akan diumumkan pada tanggal 17 Mei 2024 dan seleksi selanjutnya adalah tes wawancara pada tanggal 18-19 Mei 2024. Untuk itu kepada peserta untuk terus memantau media sosial Bawaslu Kota Depok. (mya)

Editor : M. Yudha Aldino

Foto : Rynaldi Dzulkait

Tag
#Panwascam