Lompat ke isi utama

Berita

Apel Perdana di Tahun 2022, Ini Pesan Ketua Bawaslu Kota Depok

Bawaslu Kota Depok menggelar apel pagi, Senin (3/1/2022). di halaman Kantor Bawaslu Kota Depok. Apel ini dipimpin oleh Ketua Bawaslu Kota Depok Luli Barlini, S.Sos., M.Si. Serta diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu Kota Depok. Pelaksanaan apel ini menindak lanjuti imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo yang diteken 30 Desember 2021.

Melalui surat tersebut, Tjahjo menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi setiap hari Senin ini dimaksudkan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia. Selain itu, juga untuk menumbuhkan disiplin bagi pegawai di instansi pemerintahan.

Dalam apel tersebut, Luli Barlini menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh jajaran Bawaslu Kota Depok atas kinerjanya selama tahun 2021. "Terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya di tahun 2021 lalu. Kita memiliki berbagai prestasi yang harus terus dipertahankan dan ditingkatkan. Pergantian tahun yang baru ini, harus melahirkan semangat baru pula. Sehingga kita mampu melaksanakan kerja-kerja pengawasan Pemilu lebih baik lagi," ujar Luli.

Luli juga menambahkan bahwa tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 akan dimulai pada tahun 2022. "Kita harus lebih inovatif dalam mempersiapkan mekanisme pengawasan dalam tahapan pemilu. Kolaborasi dan komunikasi yang baik antar divisi sangat diperlukan agar seluruh target atas program kerja pengawasan yang telah dibuat dapat tercapai dengan maksimal," tutur Luli.

Mengakhiri apel ini, seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kota Depok melakukan doa bersama untuk bangsa ini agar pandemi Covid-19 cepat terselesaikan.

Tag
Berita
Divisi Organisasi dan SDM